FSPG GMIM Tahun 2021 Resmi Dibuka, Tangel Sebut ini FSPG Special Edition

oleh -226 views

 Minahasa, Voxsulut.com – Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) resmi dibuka, Jumat (12/11-2021). Kegiatan pembukaan dipusatkan di auditorium Unima, Tondano.

Ketua BPMS Sinode GMIM Pdt. Hein Arina dalam khotbahnya memotivasi pemuda untuk mensukseskan kegiatan FSPG tersebut dengan tetap beriman.

“Festival ini sifatnya kompetisi dengan kata lain happiness, joyfull, peacefull harus ada. Jangan yang keluar setelah kegiatan di sosial media (FB) bukan seni-nya tapi perselisihannya,” Ujar Arina.

Sementara itu, dalam sambutan panitia yang dibawakan oleh Dr. (HC) Robby Dondokambey, S.Si., MM selaku ketua panitia mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan di wilayah Tondano 3 bagi semua peserta.

Lanjut disampaikan Dondokambey bahwa FSPG kali ini dirancang dengan nuansa yang berbeda, yaitu dengan memadukan FSPG dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, yaitu antara lain setiap peserta wajib sudah di vaksin minimak satu kali dan dalam perlombaan tidak diperkenankan membawa pendukung.

“Ini merupakan FSPG Special Edition. Lebih dari itu, kami berterima kasih kepada semua yang telah terlibat dalam suksesnya kegiatan ini, mulai dari BPMS, Gubernur Sulawesi Utara, Bank SulutGo, Rektor Unima, Bung Rio Dondokambey, dan semua Bupati dan Walikota yang telah terlibat. Semuanya kami ucapkan terima kasih,” Ujarnya.

Ketua KPSG dr. Pricilia Tangel pun mengapresiasi panitia dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. “FSPG ini merupakan FSPG terkahir di periode Pelayanan kami. Tentunya ini menjadi tugas kami untuk memberikan yang tebaik untuk kemuliaan Tuhan. Dalam FSPG Special Edition ini Mari kita tetap berkomitmen untuk menunjukan minat dan bakat kita untuk kemuliaan Tuhan dan yakin semua jerih payah kita tidak akan sia-sia,” Lugas Tangel.

Evans Liow, S.Sos., MM yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara dalam sambutannya berharap Pemuda GMIM mampu tampil menjadi Teladan.

“Dari Sulawesi Utara Obor Toleransi dan perdamaian akan dicanangkan. Kami berharap ini bisa didukung oleh seluruh pemuda GMIM. Pun, diharapkan untuk percepatan pengendalian Pandemi Covid19, kita semua bisa melakukan vaksinasi. Pemuda GMIM harus menjadi pelopor demi kenyamanan kita semua,” Ucap Liow.

Diketahui kegiatan FSPG 2021 akan dilaksanakan 3 hari mulai tanggal 12 sampai 14 November 2021. Untuk pelaksanaan kegiatan dipusatkan di 9 Jemaat yang tersebar di wilayah Tondano 3.

Dalam ibadah syukur ini juga dirangkaikan dengan pengutusan dan pelantikan tim juri FSPG di semua kategori lomba. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.