Dirut RSUP Kandou Ingatkan ini Saat Acara Puncak HKN ke 57

oleh -204 views

 

Manado, VoxSulut.Com – Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dalam sambutannya saat puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Jumat (12/11), mengatakan, HKN ke-57 menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat termasuk civitas hospitalia RSUP Prof Kandou untuk bahu membahu dan bergotong royong dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19.

Sehingga kata dia masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas dan produktif menjadikan Indonesia kembali sehat dan tumbuh.

“RSUP Prof Kandou yang adalah bagian dari masyarakat, siap meningkatkan, memperbaiki, bahkan memperkuat pelayanan kesehatan sebagaimana harapan masyarakat luas, disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang kesehatan,” tutur Dirut Panelewen.

Dirut pun memberi support kepada seluruh pegawai yang ada di RSUP Prof Kandou. “Tetaplah semangat dan bekerja keras untuk memberikan yang terbaik kepada semua pasien yang dirawat di rumah sakit kebanggaan kita bersama ini,” tandasnya.

Acara puncak HKN ke-57 ini dihadiri oleh Dewan Direksi RSUP Kandou, Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou dr Sandra Rotty, Ketua Panitia HKN ke-57 Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Ketua Komite, Ketua KSM, juga jajaran civitas hospitalia RSUP Prof Kandou.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.