Ketua Panitia North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021 Sampaikan Harapannya

oleh -160 views
Joula Langelo - Horman

Manado, Vox Sulut.Com -Ketua Panitia North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021, Joula Langelo – Horman, menyampaikan terima kasih pada Pemerintah Provinsi Sulut yang begitu konsen memperhatikan soal kesehatan di daerah ini.

Hal tersebut dikatakan Joula, saat memberikan sambutan pada penutupan pameran North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021, Minggu (28/11) malam di Atrium Mantos 2.

Ini sambutan lengkapnya. “Saya sebagai ketua penyelenggara event North Sulawesi Hospital & Medical Expo 2021 akan menyampaikan beberapa hal terkait kegiatan ini. Kegiatan ini sudah dibuka secara resmi oleh Pak Wagub Sulut, Drs. Steven Kandouw pada hari Jumat 26 Nov. 2021, yang dirangkaikan dengan Pencanangan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Pariwisata Kesehatan di Indonesia Timur.. yang dengan Harapan kedepan, Sulut bisa menjadi sebagai pusat layanan wisata kesehatan atau medical tourism pertama di Wilayah Indonesia Timur dengan memanfaatkan fasilitas teknologi kesehatan di sulut.. Turut hadir juga dalam acara ini Wakil Gubernur Maluku Utara, dan para Bupati-Walikota se Sulut,” kata pengusaha energik ini.

Acara ini diselenggarakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat dengan adanya Satgas Covid-19.

Acara ini juga ditandai dengan penandatanganan MOU antara pihak asosiasi rumah sakit (PERSI) dengan pihak ASITA. ASITA dan PERSI sepakat bekerjasama menjual paket pengobatan semua rumah sakit dan akan ditawarkan ke networking ASITA secara nasional.

Kami memiliki 30 stand pameran yang terdiri dari rumah sakit pemerintah dan swata yang ikut serta dalam North Sulawesi Hospital and Medical Expo 2021 ini. Dalam rangkaian kegiatan ini yang berlasung selama 3 hari terdapat :
– Cek Up secara Gratis
– Konsultasi Gratis
– Vaksin Gratis
– Promo Alat Kesehatab dan Fasilitas kesehatan
– Talk Show
– dan Full Entertainment yang menghibur para pengunjung yang datang.

Kami sampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terima ksih kepada para tenan yang mengikuti pameran ini.
– Siloam Hospitals Manado & Siloam Hospitals Paal Dua
– RSUP Prof Dr. R. D. Kandou Manado
– UPTD Rumah Sakit Mata Prov. Sulut
– RSUD ODSK Prov. Sulawesi Utara
– RSU Manado Medical Center
– Rumah Sakit Advent Manado
– RS Dr. J. H. Awaloei
– RSUD Maria Walanda Maramis Minahasa Utara
– Sentra Medika Hospital
– PT. Siemens Healthineers Indonesia
– PT. Rajawali Nusindo
– PT. Surya Sukses Perkasa
– PT. Rafa Topaz Utama
– PT. Gratia Jaya Mulya
– PT. Fokus Diagnostic Indonesia
– PT. Harsen Laboratories
– PT. Kimia Farma Apotik
– PT. Kalbe Farma Lab. Manado
– Laboratorium Klinik Pramita Cabang Manado
– PT. Bank Tabungan Negara, (Persero) Tbk. KC. Manado
– Bank BNI
– PT. Bank SulutGo
– PT. Bank Prisma Dana
– Association of the Indonesia (ASITA) Tour & Travel Agencies

Acara ini bukan Cuma sekedar event, tetapi lebih mengenalkan ke masyarakat luas bahwa rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang berada di Sulut sudah lebih maju dari tahun-tahun kemarin.

Jadi acara ini tak sekadar seremonial sesaat yg selesai begitu saja dengan kesan sesaat. Tapi acara ini akan langsung ditindaklanjuti dgn aksi nyata pembentukan Medical Tourism Task Force, yang didalamnya ada Dr Devi Tanos dan dr rinny tamuntuan bersama tim ASITA Sulut Yang Akan dideklarasikan malam ini

Salah satu keberhasilan event ini adalah tercapainya sejumlah penjajakan kesepakatan Bisnis di Bidang Medical Tourisem antara Pemprov Maluku Utara dengan Pihak Persi dan Asita Sulut.. DAN TIDAK KALAH ISTIMEWAH, adalah tercapainya persetujuan dari Pemprov Sulut mendukung pembangunan Fakultas Kedokteran Universitas DelaSal Sentra Medika Sulut dengan Nilai Investasi berkisar 200 Miliar lebih yang akan di PKS kan malam ini..

Tuhan Memberkati Kita Semua..
TERIMA KASIH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.