KPRS GMIM Tunjuk Kristi Arina Ketua Panitia Natal Remaja Sinode GMIM 2021

oleh -276 views
Suasana saat ibadah pelantikan panitia

Manado, VoxSulut.Com – Perayaan Natal Remaja Sinode GMIM akan dilaksanakan pada 29 Desember 2021 di Jemaat GMIM Diaspora Watutumow. Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu, Minggu (28/11) memimpin Ibadah Minggu pagi sekaligus melantik Panitia Natal 2021 yang diketuai Ka Kristi Arina.

Dalam khotbahnya Ka Mikha memotivasi kepada jemaat agar tetap mengedepankan kesederhanaan dalam menyambut dan merayakan Natal.

Kristi Arina selaku ketua Panitia telah menyatakan siap mensukseskan kegiatan ini sambil memohon topagan doa serta dukungan dari semua pihak supaya perayaan Natal ini sukses demi kemuliaan Tuhan.

Ketua Bidang Ajaran Persekutuan Ibadat dan Misi KPRS GMIM Pnt Melki Nender mengucapkan terima kasih atas kesediaan Panitia dalam perayaan Natal ini, sambil menambahkan ibadah Natal ini akan dilaksanakan secara tatap muka namun masih dengan pembatasan kehadiran karena alasan Protokol Tetap kesehatan dan akan difasilitasi secara Daring dan bisa di ikuti di gereja masing-masing atau cluster.

Ka Pnt Meilany Mongilala yang adalah Ketua KPRW Kalawat 1 mengatakan, pihaknya sudah siap menjadi tuan rumah dan kegiatan akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Diaspora Watutumou.

Dalam ibadah ini turut hadir KPRS GMIM Pnt Irwany Maki, Pnt Antony Tiow, Pnt Edward Saragih serta Pokja Bidang APIM Pnt James Moray dan Pnt Billy Pangemanan.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.