RSUP Kandou Perkenalkan Pelayanan Unggulan di Pameran North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021

oleh -409 views
Dokter Ivonne dan Dokter Luciana saat tampil di talkshow Pameran di Mantos

Manado, Vox Sulut.Com –Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr RD Kandou Manado melalui Direktur SDM, Pendidikan dan Umum Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes, serta Kepala Instalasi Eksekutif dr Luciana Rotty, Sp.PD, Minggu (28/11) sore tampil sebagai pembicara di talk show Pameran North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021 di atrium Mantos 2.

Ditemani moderator Christian ‘Ila’ Modeong, Si.Kom, dokter Ivonne menjelaskan soal layanan TELMEK, yang merupakan program terbaru RSUP Kandou.

Sebagian dokter RSUP Kandou foto bersama usai talkshow

“Layanan TELMEK ini hadir saat masa pandemi terjadi, dimana lewat layanan ini pasien bisa menghubungi langsung dokter dan bicara lewat video call apa yang menjadi keluhannya,” tegas dokter Ivonne.

Layanan ini kata dokter Ivonne bisa di Download pada Apstrore melalui android yang biasanya berbayar tapi saat pandemi semua gratis.

“Keunggulan layanan TELMEK ini yakni selain konsultasi langsung, dokter juga bisa beri resep dan diantarkan kurir, hasil laboratorium juga bisa diantarkan langsung,” tegasnya.

Pada aplikasi ini juga bisa dipilih semua dokter spesialis dimana ada 250 dokter spesialis yang ada di RSUP Kandou. Teknisnya, bisa pilih layanan darurat dan tidak darurat yang nantinya akan dihubungi operator.

Aplikasi ini disebutkan dokter Ivonne, bisa diakses di seluruh Indonesia khususnya layanan konsultasi, sedangkan layanan antar obat hanya berlaku di Manado.

“Respon Telmek ini banyak diminati karena dokternya standbye pasien tak perlu datang ke RS. Mobil kami bisa datang menjemput pada pasien,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Instalasi Eksekutif dr Luciana Rotty, Sp.PD, menambahkan saat ini RSUP Kandou juga menghadirkan instalasi yang namanya Eksekutif.

“Yang ingin lakukan konsultasi dan berobat semua akan dilayani dan tidak perlu antri menunggu obat, semua akan dilayani petugas kami dalam ruangan. Yang pasti
ruangan nyaman dan pelayanan baik. Jadi jangan takut datang ke Rumah Sakit Kandou karena kalau datang sudah dalam keadaan berat pasti bisa fatal akhirnya,” sebut Rotty.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.