Tutup North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021, Ketua DPRD Sulut Sampaikan Pesan Gubernur

oleh -639 views
Ketua PERSI Sulut foto bersama Ketua DPRD Sulut

Manado, VoxSulut.Com – Ketua DPRD Sulut dr Fransiskus Silangen, secara resmi menutup kegiatan North Sulawesi Hospital dan Medical Expo 2021, Minggu (28/11) malam di atrium Mantos 2.

Dalam sambutannya, Silangen menyampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey mendukung penuh iven ini dan berharap rencana menjadikan Sulawesi Utara sebagai destinasi pariwisata kesehatan di Indonesia Timur bisa terlaksana. “DPRD Sulut siap mengawal serta akan mendorong pemerintah agar kegiatan ini terlaksana,” ujar Silangen.

Foto bersama Ketua DPRD Sulut, Ketua PERSI, Ketua Panitia dan pimpinan RS di daerah ini

Disisi lain, dia menyebut dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan terjadi perubahan mendalam pada institusi kesehatan dimana akan meningkatkan mutu pelayanan dan ketersediaan alat moderen.

“Saya yakin banyak hal postif yang didapatkan pada Iven ini apalagi terkait informasi kesehatan. Pernah sempat viral ada yang menyebut RSUP Kandou mengcovidkan pasien. Nah dengan Iven ini semoga semua bisa terbantahkan karena masyarakat bisa mendapatkan langsung informasi ini,” sebut Silangen.

Sebelumnya, Ketua Panitia Joula Langelo – Horman, selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dibuka secara resmi Wagub Sulut, Drs. Steven Kandouw,Jumat 26 November 2021, yang dirangkaikan dengan Pencanangan Sulawesi Utara sebagai Destinasi Pariwisata Kesehatan di Indonesia Timur, dengan harapan kedepan, Sulut bisa menjadi pusat layanan wisata kesehatan atau medical tourism pertama di Wilayah Indonesia Timur dengan memanfaatkan fasilitas teknologi kesehatan di Sulut.

Turut hadir saat penutupan kegiatan Ketua PERSI Sulut Dr dr Jimmy Panelewen, serta para Direktur dan Kepala Rumah Sakit yang ada di Sulawesi Utara.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.