Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang Hadiri Pertemuan bersama Tokoh-tokoh Agama Islam

oleh -273 views
Walikota Andrei Angouw menyerahkan insentif secara simbolis kepada tokoh Agama

Manado, Voxsulut.com – Walikota Andrei Angouw didampingi Wakil Walikota dr. Richard Sualang, Rabu (1/12) menghadiri kegiatan Tatap Muka Pemerintah Kota Manado, BKSUA Kota Manado dan Pimpinan Golongan Agama Islam se-Kota Manado di ruang serbaguna Pemerintah Kota.

Selesai acara pembukaan, Pemerintah Kota melalui Walikota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang memberikan insentif secara simbolis kepada tokoh-tokoh agama yang ada di Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Ibu Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Pemerintah Kota Manado Micler C.S. Lakat, Asisten I Heri Saptono, Ketua BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari, Ketua MUI Sulut dan Ketua MUI Kota Manado serta tokoh-tokoh agama Islam se Kota Manado.

Dalam sambutan Walikota mengatakan bahwa Kota Manado dikenal sebagai Kota toleransi dan wellcome kepada siapa saja.

Walikota Andrei Angouw berharap agar BKSUA beserta tokoh-tokoh agama bisa menjadi corong pemerintah, bergaul dengan masyarakat bukan hanya sesama anggota agama.

“Program pemerintah harus disampai-sampaikan kepada umat dan jemaat serta masyarakat secara lebih luas,” ucap Angouw didampingi Wawali Richard Sualang.

Hal yang disampaikan Walikota adalah bagaimana warga masyarakat didorong oleh tokoh-tokoh agama untuk mengikuti program vaksinasi.

“Vaksinasi kepada warga Manado penting untuk meminimalisir sebaran virus apalagi menghadapi penyebaram virus gelombang ketiga yang sedang mewabah diseluruh dunia saat ini,” katanya.

Soal sampah juga disampaikan Walikota untuk adanya himbauan dari tokoh masyarakat kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

“Mohon dukungan tokoh agama agar bisa menyampaikan kepada masyarakat tidak membuang sampah diparit dan drainase juga tidak membangun dibantaran sungai atau diatas parit-parit, ini semua untuk kenyamanan dan kebersihan seluruh masyarakat Kota Manado,” tutup Andrei Angouw.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.