Wakil Ketua DPRD Manado NVB Serap Aspirasi Masyarakat Winangun

oleh -487 views
Noortje Van Bone saat pelaksanaan reses

Manado, Voxsulut.com – Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Van Bone, Senin (6/12) memanfaatkan masa reses dengan menjaring aspirasi masyarakat Winangun, Kecamatan Malalayang.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah aspirasi masyarakat Winangun disampaikan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado itu.

Masyarakat saat mengikuti reses Wakil Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone

Seperti usulan adanya perbaikan jalan paving, lampu jalan, motor sampah dan BPJS kesehatan dan dana lansia.

Mengenai aspirasi masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kota Manado Noortje Van Bone mengungkapkan akan menindaklanjuti semua aspirasi.

“Semua aspirasi masyarakat akan kami tindaklanjuti untuk dicarikan solusi bersama Dinas terkait yang untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Van Bone.

Dirinya mengungkapkan bahwa telah melakukan kordinasi bersama Dinas terkait antara lain Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup.

“Sudah dikoordinasikan seperti untuk motor sampah sesuai informasi DLH bahwa motor sampah yang dianggarkan di APBDP ada 40 motor sampah dan APBD induk ada 40 motor yang nanti pembagian motor sampah akan diatur oleh Pemerintah Kota Manado,” ujar NVB sapaan akrabnya.

Dirinya juga berharap agar Ketua Lingkungan untuk melakukan pendataan sesuai kondisi masyarakat.

Sebelum reses, dilaksanakan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat yang bekerja sama bersama Dinas Kesehatan Kota Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.