Jalan Rusak dan Lampu Penerangan Jalan Menjadi Aspirasi Urgent dari Masyarakat Winangun ke Robert Tambuwun

oleh -299 views
Anggota DPRD Kota Manado, Robert Tambuwun

Manado, Voxsulut.com – Anggota DPRD Kota Manado, Robert Tambuwun, SH, Senin (6/12) melaksanakan masa reses dengan menyerap aspirasi masyarakat Winangun II.

Dalam reses, masyarakat mengutarakan sejumlah aspirasi seperti lampu penerangan jalan, kemudian perbaikan jalan setapak, BPJS kesehatan, dana duka dan lahan pemakaman umum.

Akan sejumlah aspirasi masyarakat tersebut Robert Tambuwun siap mengawal untuk disampaikan kepada Pemerintah Kota Manado.

“Sejumlah aspirasi masyarakat terkait infrastruktur jalan dan lampu penerangan akan saya disampaikan dan dicarikan solusi bersama Pemerintah Manado melalui Dinas terkait,” ucap Tambuwun.

Dirinya menambahkan terkait dana duka yang tidak ada sekarang itu karena tidak ada anggaran.

“Dana duka tidak ada karena tidak adanya anggaran, Pemerintah masih melakukan upaya mencari jalan keluar semua aspirasi masyarakat, terkait lahan pemakaman umum milik Pemerintah Kota Manado bahwa peruntukan lahan pekuburan khusus warga ber-KTP Manado, apabila masyarakat Manado tapi sudah lama diluar daerah mau di kuburkan di TPU milik Pemerintah Manado bisa komunikasikan kepada kami atau Pemerintah setempat agar dicari jalan keluarnya,” ucap Tambuwun.

Tambuwun juga berharap aspirasi yang dibawahnya dapat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota Manado.

“Ini untuk masyarakat dan berharap bisa langsung ditindaklanjuti Pemerintah untuk menjadikan Manado Maju dan lebih Sejahtera,” pungkas Anggota DPRD 2 periode itu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.