Gelar Reses di Mahakeret Barat, Lucky Datau Terima Curhatan Masyarakat

oleh -283 views
Anggota DPRD Manado Lucky Datau saat pelaksanaan reses di Mahakeret Barat

Manado, Voxsulut.com – Anggota DPRD Kota Manado Lucky Datau, Rabu (8/12) melaksanakan masa reses III dengan menyerap aspirasi masyarakat di Mahakeret Barat.

Sejumlah aspirasi diungkapkan masyarakat dalam reses seperti, penerangan jalan umum di Mahakeret Barat Lingkungan 5 dan jalan Diponegoro.

Selanjutnya masyarakat perbaikan jalan setapak di Lingkungan 3 karena menjadi akses jalan para anak-anak sekolah dan masalah drainase yang air sering meluap.

Masyarakat juga mengeluhkan tentang Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Mahakeret Barat karena sering terjadi tarkam dan adanya sebagian oknum yang sering mengganggu keamanan di malam hari.

Sementara itu hasil kordinasi bahwa Dinas PUPR meminta usulan data jelas yang ada di Mahakeret Barat Lingkungan 1, terkait perbaikan jalan rusak kemudian masuk dalam anggaran APBD 2022 yang rencana sekitar bulan Juli-Agustus bisa ditindaklanjuti.

Anggota DPRD Kota Manado Lucky Datau mengungkapkan bahwa akan terus mengawal dan menjadi catatan untuk terus memperjuangkan semua aspirasi masyarakat.

“Tadi saya juga sudah langsung kordinasi dengan sejumlah Dinas terkait aspirasi masyarakat seperti jalan rusak dan perbaikan jalan setapak sudah di kordinasikan Dinas PUPR, selanjutnya penerangan jalan umum sudah di komunikasikan Dinas Perkim serta pemangkasan pohon dan ipal sudah dilaporkan ke Dinas Lingkungan Hidup, semuanya akan di follow up,” jelas Datau.

Lebih lanjut, Datau mengatakan bahwa tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini merupakan perintah undang-undang sebagai Anggota DPRD Manado yang harus kita lakukan sebagai tanggung jawab kepada masyarakat, oleh sebab itu saya berharap masyarakat proaktif dalam memberikan kritikan, saran dan informasi agar bisa kami tindaklanjuti untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Lucky Datau yang duduk di komisi III DPRD Manado.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.