PUPR Provinsi Perbaiki Jalan di Desa Tetey Dimembe

oleh -238 views
Proses Perbaikan Jalan Oleh Dinas PUPR Provinsi

Minut, Voxsulut. Com –
Dinas Pekerjaan Umum dan dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) langsung turun tangan memperbaiki ruas jalan Minahasa Utara (Minut) tepatnya di Desa Tetey Kecamatan Dimembe yang viral karena jalan yang di cutting belum diselesaikan.

Sebelumnya, masyarakat ataupun pengguna jalan sudah merasa resah karena jalan tersebut tak kunjung diperbaiki. Banyak komentar-komentar yang muncul untuk pihak terkait segera memperbaiki jalan tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, masyarakat maupun pengendara sempat melayangkan tuntutan jikalau tidak segera diperbaiki maka di badan jalan tersebut akan ditanami pohon pisang.

Maka dari itu menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Sulut Alex Wattimena langsung menurunkan pasukan untuk memperbaiki ruas jalan tersebut.

Sebelumnya, Wittimena menjelaskan bahwa cuttingan tersebut adalah adalah merupakan program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mensuport kegiatan W-20 yang waktu lalu diselenggarakan di Likupang.

“Tapi pada akhirnya tidak bisa diselesaikan karena tidak ada uang. Pada akhirnya Wakil Bupati dan camat bicara kepada saya untuk menanganinya,” Jelas Wattimena saat dikonfirmasi wartawan.

Dirinya pun menjelaskan bahwa memang ruas jalan tersebut ada kewenangan provinsi, namun dirinya mengakui bahwa bahwa ruas jalan tersebut tidak dianggarkan di Dinas PUPR sehingga memang sulit untuk mengambil tindakan, tapi kami coba cari jalan keluar dan ini boleh kami dapatkan solusinya,” Ungkapnya.

Adapun Wattimena menyebut bahwa perbaikan jalan ini akan diprioritaskan oleh oleh PUPR. Apalagi menurutnya bahwa ini sudah menjadi perhatian serius oleh Gubernur dan Wakil Gubernur untuk segera diperbaiki.

“Tentunya ini urgen buat kami dari Desa Tetey sampai ke Dimembe akan kami perbaiki,” Tutupnya. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.