Kepemimpinan JGKWL, Minahasa Utara Dua Kali Utus Paskibraka ke Tingkat Nasional

oleh -121 views
(kiri) Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, (kanan) Calon Paskibraka Nasional Kenny Feren Kambey

Minut, VoxSulut.com – Kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung kembali mengukir prestasi, kali ini utusan putri Paskibraka Minahasa Utara (Minut) lolos ke tingkat Nasional mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kenny Feren Kambey siswa SMA Negeri I Airmadidi menyisihkan puluhan peserta dari daerah lain.

Tentunya, hal tersebut tak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Minut, dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda yang juga pembina PPI Minut melalui Dinas Pemuda dan Olah raga.

Bupati Joune Ganda mengatakan, sangat bangga atas prestasi yang diraih Kenny Feren Kambey, yang layak dijadikan contoh bagi generasi muda di tanah Tumatenden.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Utara sangat bangga, tahun kemarin untuk putra utusan dari Minut, dan tahun ini putri. Ini adalah contoh yang baik untuk yang lainnya” ucap Bupati Joune Ganda yang juga Purna Paskribaka kepada media ini, Minggu (15/05/2022).

Diketahui, panitia seleksi Paskibraka tingkat nasional telah melakukan seleksi selama tiga hari, 09 Mei hingga 11 Mei, Kenny Feren Kambey merupakan Paskibraka putri pertama dari Minut, yang mewakili Sulut lolos ke tingkat Nasional.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.