Bupati Joune Ganda bersama PDIP Minut Masuk Rekor Muri Senam SICITA

oleh -83 views
Bupati Minut Joune Ganda dalam senam SICITA di JG Center

Minut, VoxSulut.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Jumat (20/5/2022) mengikuti kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di JG Center Minut.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Utara itu masuk dalam pemecahan rekor muri yang dilaksanakan oleh DPP PDI Perjuangan.

Senam SICITA diikuti oleh pengurus PDIP se Kabupaten Minut serta masyarakat.

Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda mengatakan kegiatan senam SICITA serentak dilaksanakan oleh seluruh pengurus PDIP se-Indonesia.

“Pemecahan rekor Senam Sicita dilaksanakan oleh pengurus DPP PDIP hingga diikuti DPD dan DPC, sebagai mengerakkan semangat para kader-kader partai untuk terus menjaga kesehatan serta mensosialisasikan senam sicita kepada masyarakat,” ujar Joune Ganda.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Utara Denny Kamlon Lolong, mengatakan senam SICITA menyambut bulan Bung Karno.

“Dalam rangka bulan Bung Karno dilaksanakan kegiatan senam SICITA sebagai instruksi DPP PDIP, serta menjaga kebugaran dan untuk menanamkan jiwa kebangsaan dari setiap kader dan pengurus PDIP di seluruh tanah air dengan mengangkat tema ‘Bangunlah jiwa dan Ragamu untuk Indonesia raya’,” ujar Legislator PDIP itu.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.