Temui Walikota Carrol Senduk, Manajemen Sulut United Bahas Perkembangan Sepakbola Usia Dini di Tomohon

oleh -90 views
Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Management Sulut United

Tomohon, VoxSulut.com – Manajemen Sulut United bertemu dengan Walikota Tomohon, Carrol Senduk pada Senin, 25 Juli 2022.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Walikota Tomohon tersebut membahas tentang perkembangan usia dini di Kota Tomohon serta menjajaki kerjasama antara Sulut United dengan Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam pertemuan tersebut manajemen Sulut United diwakili oleh General Manager Handry Kalangi dan Syalomita Karen sebagai manajer akademi Sulut United.

Hadir pula dalam pertemuan itu legenda sepakbola nasional asal Tomohon, Jendry Pitoy yang menjabat pelatih kiper Sulut United dan Dirga Lasut yang merupakan kapten tim Sulut United.

Handry Kalangi mewakili manajemen Sulut United menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Walikota Tomohon, Carrol Senduk.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kesempatan ini bisa bertemu dengan Pak Wali. Agenda ini telah direncanakan jauh hari sebelumnya untuk pengembangan sepakbola Kota Tomohon yang kita ketahui bersama memiliki banyak talenta yang telah berbicara banyak hingga ke tingkat nasional seperti Jendry Pitoy, Michael Orah, Dirga Lasut dan lainnya,” ujar Handry Kalangi.

Ditambahkannya Walikota sangat mendukung tentang rencana pengembangan sepakbola usia dini di Tomohon yang akan dilakukan oleh manajemen Sulut United.

“Pada pertemuan tersebut pak Wali sangat mendukung dimana rencananya kami akan mulai melakukan pengembangan usia dini di Kota Tomohon melalui pembukaan Sulut United Football Academy Tomohon untuk anak-anak mulai usia 7 tahun hingga 18 tahun yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Juli di Lapangan Rindam, Tomohon dan akan dihadiri pak Wali,” jelas Handry Kalangi.

Dalam kesempatan tersebut pula kerjasama kedua belah pihak ditandai dengan penyerahan cenderamata kepada Walikota Tomohon berupa Jersey Sulut United bertuliskan nama Walikota Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.