20 Remaja Teladan Sinode GMIM Lolos ke Tahapan Karantina, Ini Daftar Namanya

oleh -495 views

Manado, Vox Sulut.Com – Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM tahun 2022 sudah mengerucut ke 20 orang finalis. Hasil tersebut didapat usai para peserta mengikuti tahapan wawancara yang digelar Sabtu (27/8) lalu di Rayon Bitung.

“10 remaja teladan putera dan 10 puteri sudah terjaring, jadi totalnya 20 orang akan masuk tahapan karantina. Yang lolos berhasil menyisihkan 45 puteri dan 47 putera yang ikut wawancara,” tegas Pnt Michaela Paruntu, Ketua KPRS GMIM, saat ditemui wartawan Vox Sulut.Com, siang tadi.

Ka Mikha, memberikan sambutan di tahapan wawancara

Kata Ka Mikha, sapaan akrabnya, para peserta yang diundang mengikuti tahapan wawancara ialah 3 besar putra putri pemenang Retel tingkat Rayon 2022 yang tersebar di 12 Rayon, serta 9 besar nilai tertinggi saat tes tertulis se Sinode GMIM.

Terpisah Ketua Pokja Teknologi dan Informatika (TIK) KPRS GMIM Pnt Meilani Mongilala, menginformasikan tahapan karantina akan dilaksanakan di jemaat GMIM Eunggalion Motto Lembeh, wilayah Bitung 6 mulai tanggal 2 sampai 4 September.

Sekretaris KPRS Pnt Melky Pattiwael, menguji para peserta di tahapan wawancara

“Peserta akan berkumpul pada tanggal 2 September pukul 07:00, titik kumpul di Pelabuhan Ferry ASDP Bitung, kemudian menuju Pulau Lembeh (Turun di Kelurahan Papusunan), dari Papusuan ke Motto akan menggunakan kendaraan umum pulau Lembeh. Semua peserta akan tinggal di rumah anggota jemaat, dan akan berkegiatan di Pantai GIA Motto sementara untuk pelayanan Yolistik di jemaat GMIM Eunggalion Motto,” kata Mongilala.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Retel Sinode GMIM Pnt Rita Tangkudung ST, berharap saat di tahapan karantina nanti para finalis akan menjadi remaja yang beriman, sehingga kepribadian dan kemandirian akan menjadi segar dan baik dalam mewujudkan kesetiaan dan ketaatan pada sang kreator agung di pelayanan remaja GMIM.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.