RSKGM Pecahkan Rekor MURI Sikat Gigi Serentak Pelajar SD se-Indonesia, Wakil Walikota Apresiasi: Kesehatan Adalah Investasi Masa Depan

oleh -24 views
Potret kegiatan sikat gigi serentak pelajar SD se-Indonesia. (Insert: Wakil Walikota Manado Richard Sualang).

Manado, Voxsulut. Com –
Hari Kesehatan Nasional (HKN) membawa semangat tersendiri bagi dunia kesehatan. Tak terkecuali bagi Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut (RSKGM) Kota Manado, momentum HKN menjadi langkah rumah sakit untuk berkarya memberikan pelayanan demi kesehatan dan kebersihan tubuh.

Edukasi terkait dengan cara hidup sehat, bahkan kebersihan gigit dan mulut di lakukan oleh Rumah Sakit Khusus ini. Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang dilakukan secara nasional untuk pelajar sekolah dasar (SD) ini berhasil membawa penghargaan dengan memecahkan rekor MURI sikat gigi masal serentak. Kegiatan tersebut dipusatkan di SD Kr. Eben Heazer Manado Senin, (12/9) lalu.

Wakil Walikota Richard Sualang yang ikut menyaksikan kegiatan tersebut menyambut baik serta memberikan apresiasi upaya yang dilakukan jajaran RSKGM Manado.

“Karena kita tahu bersama kesehatan adalah investasi masa depan anak, sudah sepatutnya kita membekali anak-anak dengan perlindungan kesehatan, salah satunya dengan mengajarkan cara sikat gigi yang benar ,’ ujar Wawali Richard Sulang.

Sementara itu Direktur RSKGM Manado Drg Jenny Nancy mengungkapkan kegiatan tersebut selain dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional sekaligus juga menjadi momentum penting RSKGM Manado turun langsung memberikan edukasi bagi anak – anak bagaimana menjaga kebersihan dan kesehatan gigi dan mulut sejak dini. (FalenJaksen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.