Hadiri Launching Imunisasi PCV, Wawali Sualang : Kesehatan Investasi Masa Depan Anak

oleh -127 views
Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, Senin (12/9/2022) menghadiri Launching Imunisasi Pneumococcal Conjugate Vaccine (PCV) Dan Sikat Gigi Bersama Anak Sekolah Dasar, di SD Eben Heazer 01 dan 02, Manado.

Kegiatan ini dalam rangka Hari Kesehatan Gigi dan Mulut Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Wawali Richard Sualang menyambut dan mendukung kegiatan kegiatan imunisasi dalam rangka Hari kesehatan Gigi dan Mulu Nasional.

“Untuk itu kami Pemerintah Kota Manado berterima kasih dan menyambut baik kegiatan ini. Karena kita tahu bersama kesehatan adalah investasi masa depan anak, sudah sepatutnya kita membekali anak-anak dengan perlindungan kesehatan, salah satunya dengan mengajarkan cara sikat gigi yang benar dan juga memberikan imunisasi seperti pemberian imunisasi PCV ini untuk mencegah penyakit radang paru,” ujar Sualang yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, Ketua Yayasan Eben Heazer Manado Ir. Peggy Sheriman, Kepala Sekolah SD Eben Heazer 1 Grace Rumengan, S.Pd, Kepala Sekolah SD Eben Heazer 2 Olga Turangan, S.Pd, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr. Christofel Riri Masse, Ketua PDGI Kota Manado drg.Victor Pamolango.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.