Berpengucapan Syukur, Aaltje Dondokambey Berbagi Kasih bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru

oleh -340 views
Aaltje Dondokambey didampingi Ketua BPMJ Pdt. Handrie Dengah bersama Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru

Manado, VoxSulut.com – Dalam rangka GMIM Bersinode ke-88, Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Sabtu (24/9/2022) menggelar ibadah syukur, lomba hingga senam zumba bersama seluruh jemaat.

Kegiatan diawali dengan Doa oleh Ketua BPMJ GMIM Bukit Moria Tikala Baru, Pdt. Handrie Dengah, M.Th.

Dikesempatan tersebut, Ketua DPRD Manado Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt berdiakonia bersama seluruh Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Kegiatan senam zumba di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru

Aaltje Dondokambey mengatakan semua berpijakan pada panggilan Tuhan untuk berdiakonia kepada sesama kita, untuk selalu memberi, membagi berkat Tuhan.

“Ini merupakan perwujudan tanggungjawab untuk bersaksi dan melayani,” ujar Aaltje Dondokambey yang juga Ketua DPRD kota Manado itu.

Dikatakan Dondokambey seperti tema kegiatan ini, GMIM Bukit Moria Tikala Baru adalah Rumah Kita, cinta dimulai dari rumah, bagimana kita memberi dan melayani.

“Ini Rumah Kita, sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka,” ujar Aaltje Dondokambey.

Lebih lanjut, Aaltje Dondokambey yang juga Bendahara GMIM Bukit Moria Tikala menyatakan Kita adalah keluarga, satu rumah, ini wujud tanggungjawab untuk bersaksi dan melayani, semoga bantuan bahan pokok tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga jemaat.

Adapun bentuk diakonia yang diberikan berupa bahan pokok beras, minyak goreng dan telur. Berjumlah 250 bantuan bahan pokok dibagikan kepada 29 kolom di Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru.

Bantuan tersebut menggunakan dana pribadinya dan diberikan pada saat Jemaat GMIM Bukit Moria Tikala Baru merayakan GMIM Bersinode ke-88.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.