Staf Khusus Walikota Manado Gelar Rapat Kerja Bulanan

oleh -229 views
Jeffri Polii dan Astrid Kumentas, saat memimpin rapat

Manado, VoxSulut.Com – Staf Khusus (Stafsus) Walikota dan Wakil Walikota Manado yang menjadi mata dan telinga Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, Rabu (5/10) siang melaksanakan rapat kerja rutin bulanan di Ruang Tolu Kantor Walikota Manado.

Rapat dipimpin Kordinator Stafsus Jeffry Polii dan Wakil Kordinator Astrid Kumentas, dihadiri sejumlah Stafsus yang dipilih Walikota dan Wakil Walikota dari latar belakang disiplin ilmu serta keahlian berbeda beda.

Jeffry Polii, dalam arahan awal saat membuka rapat mengingatkan pesan dari Walikota dan Wakil Walikota agar tetap melaksanakan tupoksi sesuai yang diamanatkan pada para Stafsus.

“Pak Walikota dan pak Wakil berpesan bagi para bapak ibu stafsus untuk bekerja serta memantau terus dinamika yang terjadi di kalangan masyarakat,” ujar Polii, yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado.

Sementara itu pada saat sesi rapat, satu persatu kordinator Pokja mulai dari Misi 1 disampaikan Jani Kopalit, Misi 2 Andrew Palit, Misi 3 Edbert Mirah, Misi 4 Johanes Pontoluli dan Misi 5 Billy Masinambouw, memaparkan semua temuan yang didapati saat melaksanakan tugas kerjanya.

“Evaluasi kinerja telah selesai dirampungkan masing-masing Pokja dan itu akan kami serahkan ke pak Walikota, Wakil Walikota serta Sekda sebagai bahan masukan nantinya dalam mengambil kebijakan,” tambah Astrid Kumentas, Stafsus yang juga mantan Noni Sulut.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.