BSG Pilih BNI Kerjasama Pengembangan Produk Digital

oleh -182 views
Revino Pepah

Manado, Vox Sulut.Com – Bank SulutGo terus membuat sejumlah terobosan dalam rangka menjamin kenyamanan para nasabahnya. Kali ini, BSG memilih bekerja sama dengan BNI, khususnya dalam hal pengembangan produk-produk digital.

Direktur Utama BSG Revino M Pepah mengatakan, hal ini dilakukan karena disadari dalam pengembangan digitalisasi perbankan, BSG memerlukan biaya dan sumberdaya yang cukup besar, baik dari aspek finansial maupun ketersediaan infrastruktur serta human capitalnya.

“Jadi ini merupakan kolaborasi dan sinergitas kita dalam mengembangkan produk-produk digital yang ada,” ujar Revino Pepah di Manado, Rabu (05/10).

Di tahap awal, telah ditandatangani kerja sama untuk produk Kartu Kredit Pemerintah Daerah atau KKPD, kemudian transfer uang BI Fast serta produk BSGcash (tapcash).

Revino Pepah menjelaskan, pilihan berkolaborasi dan bersinergi bersama BNI merupakan langkah yang tepat.

Sebab, sebagai salah satu bank BUMN, BNI telah memiliki sumberdaya yang mumpuni, sehingga apabila dimanfaatkan oleh BSG, akan lebih efisien dan produktif dalam hal pengembangan produk digital.

“Bapak Gubernur Olly Dondokambey sebagai pemegang saham pengendali atau PSP, sangat mendukung dan memberikan apresiasi karena hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kinerja BSG sekaligus juga mempercepat penerapan digitalitasi,” tukas Pepah.

Diketahui, kerja sama ini juga niscaya akan mendukung pelayanan berbasis digitali di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut dan Gorontalo serta kabupaten kota di Sulut dan Gorontalo.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.