Persiapkan Kader di Pemilu 2024, PDI Perjuangan Konsolidasi di 11 Kecamatan Kota Manado

oleh -288 views
Ketua PDI P Kota Manado dr Richard Sualang saat memimpin Rakerancab

Manado, VoxSulut.Com – Jelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 , Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Manado melaksanakan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerencab) yang akan digelar pada 11 kecamatan di Kota Manado.

Rakerencab perdana untuk Kota Manado dilaksanakan di Kecamatan Bunaken Darat bertempat di NSC Resort and Spa Manado yang dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang, Selasa (04/10).

dr. Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini memaparkan tujuan dari Rakerencab diadakan yaitu untuk mempersiapkan kader dan anggota partai untuk menghadapi pemilu 2024.

“Pelaksanaan Rakerencab DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini akan terus dilakukan di 11 Kecamatan. Untuk saat ini dimulai dari Kecamatan Bunaken Darat dan seterusnya. Rakerencab ini merupakan salah satu startegi dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ucap Sualang.

Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Manado ini kembali mengatakan, Rapat Kerja ini sangat penting di dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, dan juga konsolidasi partai sehingga bisa diteruskan ke Pengurus Cabang Ranting hingga Pengurus Anak Ranting di 11 Kecamatan yang ada di Kota Manado.

“Kegiatan pelaksanaan Rapat Kerja Daerah DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini diharapkan mampu memperkuat struktur partai dalam menghadapi Pemilu 2024 terutama DPC PDI Perjuangan Kota Manado hingga ke PAC, Pengurus Ranting hingga Pengurus Anak Ranting yang ada di 11 kecamatan yang ada di Kota Manado,” terang Penatua P/KB GMIM El Manibang Malalayang ini.

Tantangan ke depan bagi PDI Perjuangan sendiri didalam memenangkan Pemilu 2024, adalah para pengurus partai harus selalu mengikuti perkembangan informasi yang cukup cepat, termasuk bagaimana merangkul para pemilih pemula agar mau berpolitik.

“Tantangan hari ini yang kita hadapi adalah perkembangan informasi yang menyebar cukup cepat. Sehingga kita harus mampu melek teknologi dan berupaya merangkul suara pemilih pemula agar mau berpolitik,” tutupnya. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.