Ketua DPRD Manado Bantu Warga Korban Kebakaran di Kelurahan Banjer

oleh -140 views

Manado, VoxSulut.Com – Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M.kes. Apt kembali melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat yang terkena musibah.

Kali ini, Ibu Al sapaan akrabnya, melakukan bakti sosial di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran.

Tak sendirian, Ibu Al bersama para tokoh agama setempat menyambangi keluarga korban kebakaran yang berada di kompleks Masjid Ar Rahmah, lorong Spear, pada Sabtu (05/11/).

” Ini bukti pengabdian dan kerja nyata dan rasa solidaritas yang tinggi dari ibu ketua Dewan yang terhormat Aaltje Dondokambey, terimakasih untuk semua bantuan yang sudah diberikan,” ujar Nur Hanggala, warga setempat.

Lain halnya dengan warga bernama Wahida yang mengapresiasi Aaltje Dondokambey dan para tokoh agama yang telah memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban kebakaran di Kelurahan Banjer tersebut.

“Salut for pendeta dari GMIM Bukit Moria Tikala Baru, yang merupakan poros kerukunan di daerah ini. Mereka banyak membantu kami, walaupun berbeda keyakinan. Salut juga untuk Lurah Banjer yang siap dan tanggap atas situasi dan keadaan warganya,” ujar Wahida.

Aaltje Dondokambey ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa bantuan yang diberikan tersebut didasarkan atas rasa kemanusiaan. Dirinya mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut tercipta atas kerjasama yang baik antara pemerintah Kota Manado dan legislatif.

“Rasa saling sepenanggungan adalah dasar terciptanya kegiatan ini. Namun, di atas semua itu adalah sinergitas antara pemerintah Kota Manado dan legislatif sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Dondokambey.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPMJ GMIM Bukti Moria Tikala Baru, Lurah, Camat dan masyarakat sekitar.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.