Mini Soccer Piala Walikota dan Wakil Walikota Manado Masuk Babak 30 Besar

oleh -185 views
Ketua panitia, Andre Suwu

Manado, VoxSulut.com – Ajang perlombaan Mini Soccer yang memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota Manado sudah masuk tahapan 30 besar. Dari 60 tim dari kelurahan yang melakukan pendaftaran, sudah 30 tim dinyatakan lolos pada babak selanjutnya.

Ketua panitia penyelenggara Mini Soccer APM, Andre Suwu mengatakan tim yang sudah lolos dalam tahapan 30 besar akan menghadapi lawan dengan sistem gugur.

“Pertandingan Mini Soccer yang memperebutkan piala Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda sudah masuk 30 besar dengan sistem gugur. Saya selaku ketua panitia mengajak kepada semua peserta untuk selalu hadir tepat waktu, sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” ujar Andre Suwu disamping ketua APM, Steven Rondonuwu, pada Rabu (09/11/2022).

Dia menuturkan, kepada para manager tim agar bisa mensupport kepada para pemain yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Ajang ini dikemas dengan konsep mini fun, dan ajang silahturahmi para masyarakat kota Manado pecinta olahraga sepak bola. Oleh karena itu, saya mengajak kepada semua warga yang terlibat dalam pertandingan Mini Soccer agar menunjung selalu nilai sportivitas dalam pertandingan,” ajak Suwu.

Saat berita ini di rilis, lanjutan pertandingan Mini Soccer masih sementara berlangsung di lapangan Sparta Tikala kantor Walikota Manado.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.