Christmas Choir dan Masamper Festival Digelar Pemkot Manado

oleh -191 views

Manado, VoxSulut.Com – Pemerintah Kota Manado dibawah pimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang,  pada akhir tahun 2022 ini akan mengadakan Manado Christmas Choir Festival and Masamper.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022 ini akan dipusatkan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pada 30 November sampai dengan 3 Desember 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Esther Mamangkey mengatakan, untuk pendaftaran peserta lomba Paduan Suara dan Masamper akan dilakukan secara gratis.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Manado untuk ikut berpartisipasi dalam ajang perlombaan Manado Christmas Choir Festival and Masamper, secara gratis,” tukas Mamangkey, saat dihubungi media ini, pada Kamis (10/11).

Mamangkey merinci sejumlah syarat dan ketentuan perlombaan Christmas Choir Festival and Masamper. Diantaranya adalah dua kategori paduan suara, yaitu kategori dewasa campuran dan mix choir.

“Untuk perlombaan Masamper akan diadakan pada 30 November – 1 Desember 2022, dengan kuota maksimal 24 Peserta. Untuk lomba Paduan Suara ada dua Kategori Dewasa Campuran dan Mix Choir pada 2 -3 Desember 2022, dengan kuota maksimal 40 peserta. Dengan tempat pelaksanaan di TKB,” tukas Mamangkey.

Ia pun mengajak kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan untuk bisa mendaftarkan diri melalui link bit.ly/manadoxmas2022.

“Mari jo torang beking rame acara ini, karena saat ini pemerintah Kota Manado sangat memperhatikan perkembangan pariwisata yang ada di Kota Manado, khususnya untuk perkembangan seni yang adalah bagian dari Ekonomi Kreatif (Ekraf) yang sementara digaungkan oleh pemerintah pusat,” ujarnya sambil menyebut untuk Choir wajib membawakan 2 buah lagu bebas rohani dan 1 lagu natal.

Kepada masyarakat yang akan mendaftarkan diri bisa langsung membuka di link berikut ini: bit.ly/manadoxmas2022. Atau bisa menghubungi langsung di 081340300532 (Vino Parengkuan) untuk lomba paduan suara, dan untuk lomba masamper bisa menghubungi di nomor 081340797109 (Fonny Katihokang). (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.