Dipimpin Gubernur Olly Dondokambey, AARS Hadiri Upacara Hari Pahlawan di TMP Kairagi

oleh -165 views
Foto bersama Gubernur Olly Dondokambey bersama peserta upacara

Manado, VoxSulut.com – Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut selaku Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang , Kamis (10/11/2022) mengikuti upacara hari Pahlawan di Makam Pahlawan, Kairagi, Manado.

Upacara ziarah Nasional dalam rangka Hari Pahlawan dipimpin langsung oleh inspektur upacara Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang

Ziarah Nasional hari pahlawan, dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Manado juga sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, jajaran Forkompimda, jajaran kepala dinas Pemkot Manado, jajaran kepala dinas Provinsi Sulawesi utara serta pejabat Kejaksaan.

Setelah upacara, Gubernur Olly Dondokambey bersama Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang melakukan penaburan bunga.

Foto bersama

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengajak seluruh masyarakat dengan semangat dihari pahlawan dalam menjaga keamanan NKRI.

“Dalam memaknai hari pahlawan marilah kita bersama rebut kembali kemerdekaan kita, menjaga NKRI, agar negara kita aman, tentram dan nyaman,” ucap Gubernur Olly Dondokambey.

Wakil Walikota Richard Sualang

Sementara itu, Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengatakan dalam memaknai hari pahlawan dengan meneladani sikap perjuangan para pahlawan.

“Hari ini seluruh warga Manado, warga Sulawesi Utara dan Rakyat Indonesia memaknai hari ini hari pahlawan, sesuai Tema tahun ini pahlawanku teladanku, tentu kita mengarahkan agar hikmat di hari pahlawan kita meneladani sikap dan perjuangan para pahlawan baik dalam memperjuangkan kemerdekaan, merebut kemerdekaan maupun mengisi kemerdekaan,” ucap Wawali Manado.

Wakil Walikota Richard Sualang

Lanjut, bagi Ketua DPC PDI Perjuangan kota Manado agar para generasi muda untuk mencontohi para pahlawan.

“Terlebih untuk generasi muda, agar teladan-teladan yang sudah dilakukan oleh para pahlawan tetap menjadi semangat bagi generasi muda dan bagi kita semua dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Sualang.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.