Noble Dine & Bar Hadir di Manado, Sajikan Konsep Berbeda dan Hadirkan Kuliner Andalan dari Belahan Dunia

oleh -122 views

Manado, VoxSulut.Com – Investasi di kota Manado dipastikan akan terus bergerak. Terbaru, pusat kuliner ternama akan segera diresmikan Kota Manado. Namanya, Noble Dine & Bar, terletak di Jl. 17 Agustus No.34C Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea.

Tempat ini digadang akan menjadi tempat favorit kawula muda di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini. Dan rencananya, Noble Dine & Bar Manado akan Soft Opening di tanggal cantik, Jumat (11/11).

Operasional Manager, Firmansyah mengatakan, konsep Noble Dine & Bar Manado adalah menyajikan produk dan pelayanan yang konsisten serta merubah pengalaman menjadi sebuah memori yang dilandasi dengan kearifan lokal.

“Noble Dine & Bar Manado memiliki visi menjadi yang terdepan dalam industri makanan dan minuman dengan menyajikan produk dan pelayanan yang konsisten serta merubah pengalaman menjadi sebuah memori yang dilandasi dengan kearifan lokal,” ujar Firmansyah didampingi Marketing, Nita Karauwan, pada Kamis (10/11).

Firmansyah menambahkan, Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang akan menyuguhkan berbagai macam varian menu andalannya.

“Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang menyuguhkan varian kuliner dari belahan dunia dengan cita rasa Indonesia dan aneka minuman alkohol maupun yang tidak mengandung alkohol,” ujarnya.

Diketahui, Noble Dine & Bar Manado juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu setiap lantai restoran ini akan menyajikan konsep yang berbeda-beda.

“Noble Dine & Bar Manado memiliki 3 lantai dengan konsep yang berbeda. Lantai pertama Noble Dine & Bar Manado menyediakan makanan untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menghadirkan tempat yang nyaman di siang hari dengan kolega menikmati menu makan siang. Adapun paket yang kami disediakan adalah paket arisan, acara ulang tahun atau acara lainnya. Pada lantai kedua dengan konsep semi dining, serta terdapat bar yang menyuguhkan artisan cocktails dan signature cocktails dari Noble Dine & Bar Manado dan juga terdapat entertainment di mana para tamu dapat menikmati suguhan genre music Jazz, Soul, Blues dan RnB Old School. Menuju lantai ketiga Noble Dine & Bar Manado memiliki konsep Whiskey & Cigar dan juga terdapat suguhan entertainment,” ujar Firmansyah.(vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.