Pertama di Kota Manado, Noble Dine & Bar Hadirkan Berbagai Konsep Menarik

oleh -271 views
Suasana Soft Opening Noble and Bar

Manado, VoxSulut.Com – Satu lagi tempat hiburan yang menawarkan live musik hadir di Kota Manado, Noble Dine & Bar, namanya. Terletak di kawasan jalan 17 Agustus depan kantor Samsat, tepat di tanggal cantik Jumat (11/11), Bar ini resmi memperkenalkan diri kepada masyarakat Kota Manado dan sekitarnya, menjadi salah satu tempat hangout terkini dan terbaru.

Mengusung konsep yang unik di setiap lantainya, Noble Dine & Bar, akan memanjakan para pengunjung yang datang untuk mengadakan rapat, hari ulang tahun, bahkan untuk arisan.

“Noble Dine & Bar Manado memiliki 3 lantai dengan konsep yang berbeda. Lantai pertama Noble Dine & Bar Manado menyediakan makanan untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menghadirkan tempat yang nyaman di siang hari dengan kolega, untuk menikmati menu makan siang. Adapun paket yang kami disediakan adalah paket arisan, acara ulang tahun atau acara lainnya.

Pada lantai kedua dengan konsep semi dining, serta terdapat bar yang menyuguhkan artisan, cocktails dan signature cocktails dari Noble Dine & Bar Manado dan juga terdapat entertainment di mana para tamu dapat menikmati suguhan genre music Jazz, Soul, Blues dan RnB Old School.

“Menuju lantai ketiga Noble Dine & Bar Manado memiliki konsep Whiskey & Cigar dan juga terdapat suguhan entertainment,” ujar Firmansyah, Operasional Manager Noble Dine & Bar Manado, pada saat acara Soft Opening.

Noble Dine & Bar, digadang akan menjadi tempat favorit kawula muda di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Firmansyah menambahkan, Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang akan menyuguhkan berbagai macam varian menu andalannya.

“Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang menyuguhkan varian kuliner dari belahan dunia dengan cita rasa Indonesia dan aneka minuman alkohol maupun yang tidak mengandung alkohol,” ujar Firmansyah didampingi Marketing, Nita Karauwan.

Acara Soft Opening Noble Dine & Bar Manado dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pastor Paroki Aloysius Wilar Pr yang dihadiri owner bersama keluarga dan para hadirin undangan. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.