Banyak Penghargaan Diraih di HKN ke 58, Dirut RSUP: Program Presiden dan Menkes Kami Laksanakan dengan Baik

oleh -73 views
Dirut RSUP Kandou saat memimpin upacara HKN ke 58

Manado, VoxSulut.Com – Sejumlah penghargaan dan prestasi yang diraih rumah sakit vertikal RSUP Prof Dr RD Kandou Manado membuktikan bahwa rumah sakit vertikal yang dibanggakan segenap komponen masyarakat bumi nyiur melambai tidak tidur.

Hal ini disampaikan Direktur Utama (Dirut) RSUP Prof Dr RD Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD saat memberikan arahan dan sambutan apel upacara memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022, di Halaman gedung Gedung CVBC RSUP Prof Kandou, Sabtu (12/11) pagi.

”Ini saya sampaikan RSUP Kandou Manado tidak tidur, akan tetapi berusaha keras untuk menjawab tantangan dan menjawab program-program yang dicanangkan oleh bapak Presiden RI sampai Menteri Kesehatan,” kata Dirut.

Dia menguraikan penghargaan yang di terima oleh RSUP Kandou Manado diantaranya telah menerima penghargaan sebagai institusi pelatihan dengan meraih akreditasi. Kemudian, mengikuti akreditasi institusi ujian kompetensi dengan hasil terbaik. Juga mendapat rangking satu rumah sakit vertikal tertinggi pengadaan barang dan jasa dan komponen dalam negeri paling tinggi. Serta RSUP Kandou Manado diakui masuk dalam level 4 bersama tiga rumah sakit lainnya.

Untuk itu kata Dirut, dirinya sangat bersyukur atas prestasi dan penghargaan yang telah di raih oleh RSUP Kandou Manado. “Ternyata Tuhan menjawab upaya-upaya kita,” ucap Dirut.

Panelewen berharap dengan diterimanya berbagai penghargaan dapat memacu semangat untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat. (vsc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.