Mulai Beroperasi, AARS Ajak Masyarakat Manfaatkan Fasilitas Kesehatan RSUD Manado

oleh -527 views
Sotf opening RSUD Manado

Manado, VoxSulut.com – Pemerintah Kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, menghadiri sotf opening RSUD Kota Manado pada, Senin (14/11/2022) pagi.

Soft opening dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022 dan launching aksi perubahan peserta pelatihan kepemimpinan administrator serta pembukaan rapat kerja kesehatan daerah tahun 2022.

Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang meresmikan

Walikota Manado Andrei Angouw dalam arahannya dengan sotf opening RSUD Kota Manado bisa segera di manfaatkan oleh masyarakat Manado.

Pemasangan lilin Hari Kesehatan Nasional

“Dengan pembukaan RSUD ini akan bermanfaat bagi kesehatan masyarakat Manado, mohon di kawal pak Kadis dan manajemen Rumah Sakit agar pembangunannya sempurna dan operasionalnya berjalan dengan baik, selamat di bukannya RSUD Manado dan selamat hari kesehatan nasional,” ujar Walikota Andrei Angouw.

Andrei Angouw dan Richard Sualang bersama jajaran Staf khusus

Sementara itu, Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang mengajak masyarakat Manado untuk memanfaatkan fasilitas kesehatan RSUD Manado.

“RSUD ini untuk warga kota Manado, dengan dibukanya soft opening berarti fasilitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Manado sudah bertambah dan sudah mulai melakukan pelayanan poliklinik dan gawat darurat, jadi buat masyarakat Manado segera manfaatkan fasilitas kesehatan karena RSUD ini di operasionalkan oleh Pemerintah Kota Manado,” ajak Wawali Richard Sualang.

AARS bersama Jajaran Forkopimda Manado

Turut hadir, Sekot Manado DR. Micler Lakat, para Asisten, Para Kadis, jajaran Dinas Kesehatan Manado, Manajemen RSUD Manado, para Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado serta pejabat di lingkup Pemkot Manado.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.