Maknai Hari Pahlawan, Tri Bhayangkara Sulut Sukses Gelar Lomba Menembak

oleh -273 views

Manado, VoxSulut.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2022, Panitia Pelaksana Tri Bhayangkara Sulut SC mengadakan Fun Game lomba menembak untuk umum, institusi dan asosiasi olahraga menembak di Sulut, Jumat – Minggu, 11-13 November 2022.

Lomba Di Bagi Dalam 3 Open Kategori I Yaitu: Kategori I. 25 Meter PCP Bencherst (Persiapan PORPROV) Open Total Hadiah Juara I : Rp.2.000.000, Juara II : Rp.1.500.000, Juara III : Rp.1.000.000.

Open Kategori II : Fun Game Dualing Plat Airsoft/Airgun Total Hadiah Juara I : Rp.500.000, Juara II : Rp.300.000, Juara III : Rp.200.000.

Open Kategori III : Fun Game Special Pistol Presisi 10 Meter (TNI/POLRI Dan Sipil).

Dalam Ivent Lomba Menembak Ini di Gelar bekerja sama EKSC Brimobda Polda Sulut di Lapangan tembak yang terletak di Fly Over Interchange Manado-Minut Untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November kemarin.

Ini juga guna mencari bakat atlit olahraga menembak serta untuk persiapan PORPROV dan nanti dalam kejuaraan menembak di tingkat nasional Ucap. Ferry Salah satu Pengurus EKSC sebagai Anggota Brimobda Polda Sulut.

Lomba pertandingan menembak di buka langsung oleh Sekertaris PERBAKIN Manado Drs. Ferry Lantang yang mewakili Ketua PERBAKIN Manado.

Dalam sambutan Sekertaris PERBAKIN Manado Drs. Ferry Lantang mengatakan terima kasih kepada Tri Bhayangkara Sulut SC yang telah melaksanakan kegiatan lomba menembak hari ini hingga akhir minggu 11-13 November 2022 dan kami perbakin Manado bersyukur ini adalah bagian dari salah satu program kerja kami perbakin manado dimana untuk setiap shooting club bisa melaksanakan lomba salah satu Tri bhayangkara Sulut’SC ini yang di Nakhodai oleh Herry Christ Reppie, SE sudah sebagai ketua umumnya yang sudah dinyatakan sudah sukses berbuat dan semoga agenda program kerja perbakin Manado kedepan akan terus berjalan sesuai dengan rencana kerja.

Selain Itu sekertaris Perbakin mengatakan sesuai Perkap Kapolri sebagaimana penggunaan unit senjata jenis Air Soft Gun, Air Gun Dan Senjata Angin harus terdaftar di Club – club yang sudah ada yang saat ini termasuk Tri Bhayangkara Sulut’SC dan WAJIB untuk mengurus surat ijin Unitnya dan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang di rekomendasi oleh Club yang ada di Perbakin Manado Demi Keamanan dan legalitas pemilik unit senjata tersebut, serta unit senjata dan Peluru pemilik akan terdaftar secara resmi di Perbakin Manado dengan memakai nomor seri unit senjata maupun peluru ucap Ferry.

Hasil lomba hari ini juga untuk persiapan atlit PERBAKIN Manado di acara PORPROV di Bolmong tanggal 14 November dan untuk Peserta Kami PERBAKIN Manado mengucapkan selamat bertanding serta junjung tinggi sportivitas dalam lomba menembak.

Di sisi lain Wadirreskrim Umum Polda Sulut AKBP Bambang Ashari Gatot, SH. MH Selaku Penanggung Jawab Panitia Pelaksana didampingi Ketua Umum Tri Bhayangkara Sulut SC Herry Christ Reppie Menyampaikan serta Mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada PERBAKIN Manado yang telah memberikan support juga mendukung dalam program kegiatan lomba menembak pada hari Ini hingga akhir minggu nanti di ivent fungame lomba menembak yang Kami laksanakan ini bukan hanya sekedar hobby ajang silaturahmi antar sesama pecinta lebih khusus menjaring banyak Pemula mulai dari Pemuda dan Remaja untuk dapat bergabung lewat club menembak ini ke ranah Positive tidak membuat kriminalitas melainkan hadir dalam salah satu olahraga yaitu menembak sehingga dampak hasilnya adalah bisa membangun daerah Sulawesi Utara di kancah ivent dan lomba nasional kedepannya ujar Bambang Ashari Pernah menjabat Kapolres Tomohon.

Terima kasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan lomba menembak Tri Bahyangkara Sulut SC tutup Christ Herry sapaan hari-hari.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.