Momentum HUT YJI, Dokter Merry Lantik Pengurus Club Senam Jantung Sehat Kecamatan se-Kota Manado

oleh -233 views
Ketua YJI Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi melantik pengurus Club Senam Jantung Sehat

Manado, VoxSulut.com – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi, melantik pengurus Club Jantung Sehat Kecamatan se-Kota Manado.

Pelantikan dilaksanakan di Atrium Megamall Manado, Kamis (17/11/2022) dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun YJI ke-41.

Penyerahan SK oleh ketua YJI Kota Manado

Ikut mendampingi dalam pelantikan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang dan Asisten I Pemerintah Kota Manado Heri Saptono dan Kadis Kesehatan Manado dr. Steaven Dandel.

Ketua YJI kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi mengungkapkan sepcial Hari Ulang Tahun Yayasan Jayung Sehat, dilantik pengurus club senam jantung sehat.

Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi

“Selamat bagi pengurus Club Jantung sehat yang telah dilantik kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik, karena betapa pentingnya memiliki jantung sehat karena hidup kita tergantung detak jantung kita, dengan jantung sehat kita terhindar dari penyakit berbahaya,” ucap dr. Merry.

Foto bersama Pengurus YJI bersama Pemerintah Kota Manado

Dokter Merry juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan, denga memperhatikan pola asupan dan olahraga teratur.

“Kita harus selalu menjaga pola hidup sehat, rajin olahraga, mengkonsumsi makanan sehat, berhenti merokok dan rajin minum air putih, dengan begitu kita terhindar dari penyakit jantung yang menjadi penyakit pembunuh no 1 dunia ini,”.

Pelaksanaan kegiatan Yayasan Jantung Indonesia (YJI)

“Melalui momentum HUT YJI kita tingkatkan kesadaran kita semua kita semua akan pentingnya kesehatan jantung kita, masyarakat harus memiliki kesehatan jantung sehat,” ujar Sekretaris TP-PKK Manado itu.(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.