Wawali Richard Sualang: Mari Jaga Fasilitas Umum dan Dukung Program Pemerintah

oleh -445 views
Wawali Richard Sualang saat membawakan sambutan

Manado, VoxSulut.com – Wakil Walikota Manado Penatua dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris TP-PKK Kota Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A mengikuti ibadah syukur HUT ke-25 Jemaat GMIM Betlehem Maruasei, Malalayang, Minggu (20/11/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengatakan atas nama Keluarga dan Pemerintah Manado, Bapak Walikota Andrei Angouw serta Keluarga Angouw-Pinontoan mengucapkan selamat HUT ke-25 bagi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang.

Wakil Walikota Manado bersama Sekrtaris TP-PKK dan Pendeta serta Pelsus GMIM Betlehem Maruasei

“Kiranya semakin kuat persaudaraan, persekutuan, pelayanan, tentu juga kesaksian bukan hanya pelayanan maupun dalam pendidikan yang telah mengusahakan Sekolah Dasar, yang tentunya ini sangat membantu dan menjadi berkat bagi masyarakat semua,” ucap Sualang.

Pelaksanaan ibadah syukur

Wakil Walikota Manado berharap dukungan seluruh jemaat dan masyarakat dalam menunjang dan menjaga fasilitas yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Manado.

Wawali Richard Sualang bersama Jemaat

“Posisi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei berada paling ujung selatan Kota Manado yang menjadi pintu masuk kota pasti banyak berinteraksi dengan masyarakat daerah lain, kemudian area memiliki kawasan wisata dan kawasan pemukiman, Pemerintah juga sudah membangun beberapa fasilitas umum, jalan, saluran dan drainase, tentunya Pemerintah Manado berharap dukungan dalam menjaga fasilitas yang sudah ada,” ucap Wawali Richard Sualang sembari mengucapkan selamat bagi Jemaat GMIM Betlehem Maruasei Malalayang.

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Sekretaris TP-PKK Manado dr. Merry Sualang-Mawardi

Turut hadir Jajaran Pemerintah Kota Manado, jajaran Dinas, Pemerintah Kecamatan Malalayang serta Kelurahan, Ketua-ketua Lingkungan dan Jemaat GMIM Maruasei Malalayang.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.