Anggota DPRD Jimmy Gosal Tinjau Pemasangan Paving Blok, Warga Ucapkan Makase

oleh -408 views
Anggota DPRD Manado, Jimmy Gosal di lokasi pemasangan paving blok

Manado, VoxSulut.com – Anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Billy Gosal, SH, Rabu (23/11/2022) melakukan turun lapangan (Turlap) guna memantau langsung proses pemasangan paving blok di Kampung Islam, Kelurahan Teling Atas lingkungan 4, Kecamatan Wanea.

Bagi Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Manado itu, turlap ini dilakukan untuk memastikan pekerjaan paving blok berkualitas.

“Pekerjaan sudah sesuai prosedur, karena ini fasilitas umum untuk masyarakat, jadi mari kita jaga dan dukung proses pekerjaannya,” ucap Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih bagi Pemerintah Kota Manado, Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang terus menggenjot pembangunan infrastruktur kota.

“Terima kasih pak Wali dan Wawali Manado yang membuktikan komitmen, kiranya pembangunan paving blok disini akan membuat aktivitas dan pekerjaan masyarakat lebih lancar dan nyaman,” tukas Gosal.

Sementara itu, sejumlah masyarakat Teling Atas Lingkungan 4 menyampaikan terima kasih pemasangan jalan paving di wilayah mereka.

”Makase pak Andrei dan pak Richard torang so ada jalan bagus, ini torang mo jaga,” ujar para masyarakat dengan sumbringah.

Turut mendampingi Pemerintah Kelurahan, Lurah Teling Atas Maikel Handoyo serta Ketua-ketua Lingkungan.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.